Senin, 11 Januari 2016

give up.

halo. hari ini ku ingin menyuarakan semua isi hati aku,kamu tau?setiap hari aku selalu memikirkanmu,aku selalu ingin tau kabarmu,selalu ingin tau apa saja kegiatanmu hari ini,dan kamu tau?rindu itu bukan hal yang enak,rindu itu sulit....sebenarnya tidak sulit,yang membuatku sulit adalah menyadari diriku bukan siapa-siapa dirimu. Bagimu,diriku hanyalah seorang yang selalu ada untuk kamu,sebagai seorang sahabat biasa,sebagai tempat untuk mencurahkan semua rasa yang ada di diri kamu. Kamu bilang kata sayang,aku pun begitu...tapi apa daya?cuma sekedar sayang...sayang itu berbeda beda jenisnya,oh mungkin memang aku saja yang ke ge-eran..tidak seharusnya aku berfikir sejauh itu,dan memang tidak mungkin juga kalau memang aku dan kamu bisa bersama dengan 'status' yang lebih. Aku bukan lah wanita yang kamu suka,aku tidak seperti wanita kebanyakan ataupun seperti teman - teman mu yang cantik,aku juga bukan wanita yang baik dan kalem seperti yang kamu mau. Aku bingung,aku harus seperti apa lagi?aku harus berposisi apa lagi  disini?sampai 'peranku' habis?aku tau,memang gila kedengaran nya. Kamu tau,aku pun juga tau..aku tidak berharap banyak,bisa bersamamu sampai sekarang pun aku sudah bersyukur,diberi kepercayaan oleh keluargamu pun sudah sangat bahagia..aku berdoa,semoga dirimu mendapatkan yang terbaik,mendapat semua yang kamu inginkan,dan mungkin bukan aku. Dan aku berharap,ini yang terakhir kalinya aku seperti ini.



-dpm-
11 januari 2016
for: m.

Rabu, 04 Februari 2015

2015

HAAAIII SEMUANYAAA!akhirnya gue bisa ngeblog lagi walaupun tengah malem gini hahahaha maaf baru ngeblog skrng krna bru ada waktu dan...males baca posting2 gue sebelumnya yg bikin gue nangis huhu yaya lupakan. Sekarang udh 2015,waktu ga terasa terus berjalan. Sepanjang 2014 menjelang 2015 gue ngerasa udh ngelewatin masa2 dimana gue harus makin dewasa dan makin kuat,mulai dari gue putus sama fajar krna ya kepercayaan gue udh diancurin sama dia smpe akhirnya gue nyerah,lalu gue naik ke kelas 11 ips,gue punya temen baru,gue jadi ketua osis,dan....memutuskan untuk berhijab. Kaget memang,tapi kyknya udh ngerasa mantap aja buat ngelanjutin ini semua,dengan segala konsekuensi tp justru itu tantangannya dan itu seru dan gk cape buat dijalanin. beberapa cowo deketin gue sampe gue jadian sama sesorang sebut saja I,sampe akhirnya putus lagi..dan gue cape bgt. akhirnya gue memutuskan utk sendiri sampe sekarang ini....lebih enak fokus sekolah dan osis kali ya,gue belajar utk lebih giat dan serius utk kuliah hukum insyaallah di UI amin yaallah hehe o:) ya intinya,semoga di tahun 2015 ini gue semakin dewasa,kuat,tegar,makin rajin dan bisa jalanin semua nya sampe nanti. cukup sampe sini ajadeh gue curhatnya takut nangis hahahahaha selamat malam!

Jumat, 17 Januari 2014

2014

hai,selamat tahun 2014 buat pembaca semua...hampir bbrapa bulan gk gue otak atik blog ini,krna setiap gue liat blog ini pasti gue ngerasa gue pasti bakal inget2 yg kmrin trjadi di tahun 2013.....tahun yg ngebuat gue jadi dewasa,banyak makna yg tersirat dri semua kejadian yg gue alamin. Mungkin allah sayang sama gue dan kasih banyak kejadian sedih maupun senang biar gue bisa tau apa artinya 'hidup'. Tahun kmrin itu bukan hal yg mudah bagi gue buat ngejalaninnya...saat lo kehilangan sahabatlo,saat lo harus putus sama pacarlo krna keegoisan dia maupun kecuekan dia,saat lo selek terus sama orang terdekat lo,saat lo harus ngerasain banjirnya air mata yg lo keluarin hampir setiap hari...tp semua itu bakal tinggal kenangan..ya,kenangan itu harus dikunci rapat rapat dan disimpan di lubuk hati yg paling dalam,hanya kita yang tau itu semua. Tahun ini pun jadi 'pencerahan' bgt bagi gue,banyaknya 'orang baru' yang masuk kedalam kehidupan gue yaa adalah yg gkbsa gue kasih tau juga tp tahun ini bnr2 amazing bgt,awal tahun aja udh banyak suka dukanya di sekolah maupun dirumah....dan gue berharap aja,makin banyak 'cerita' buat bulan2 kedepan,dan mungkin petualangan baru pun bakal gue jelajahi dimana gue harus ngelawan apa yg namanya ego,cengeng,marah,kasian,suka,sayang,cinta,peduli.....itu aja cerita gue buat tahun kmrin dan awal tahun ini,sekali lagi selamat tahun baru semoga menjadi tahun yang membuat kalian dewasa dan lebih mengerti apa yang namanya hidup dibandingkan dari tahun tahun sebelumnya,amin.

Jumat, 25 Oktober 2013

unknown.

cinta...apa itu cinta?kalo kata orang cinta itu bisa ngubah semuanya,dri yg 0 derajat bisa jdi 180 derajat,yg redup bisa jadi terang,yg sedih bisa jadi senang...tp semuanya itu mungkin cuma sesaat,terkadang kita bsa ngerasain pahitnya cinta,kalo udah ngerasain itu kita bakal ngerti apa arti sesungguhnya cinta,kedewasaan,nahan ego,kepercayaan dan sebagainya...disini pun gue msh merasa di titik yang bahagia,krna menurut gue cinta itu kyk api,bisa hangat dan bisa redup...dia selalu  'nerangin' malam gue,dia bisa jadi 'cahaya' hati gue disaat guepun lg redup,dia bisa jadi penyemangat hidup gue,tp terkadang kita harus tau rasa sayang itu bukan cuma dri bualan,kata22,ataupun sikap,semuanya emng gkbsa kita ungkapin,tp kita bsa selalu rasain,kita harus pahamin isi hati kita,gaboleh  nyerah buat nulis cerita cinta yang akan kedepannya kita alamin cuma krna masalah sepele,yaitu berantem. Terkadang hal sepele pun bisa micu buat kita ribut,buat kita kesel,galau,resah dan ego yg tinggi...tp jgn menyerah cuma krna itu,krna msh banyak jalan cerita cinta yg harus kita isi,msh banyak lembaran yg belum keisi,krna cinta yg manis itu bakal gkbsa kita dapetin selalu,gkakan bisa kita raih,kesempatan itu gkakan datang 2 kali,krna itu kita harus mencoba untuk selalu setia. Intinya,cinta itu beragam,cinta itu indah,tapi cinta itu cuma ada 1 yaitu cinta sejati..dan jagalah cinta sejati itu dari segala hal yang membuat hubungan renggang bagaimana pun caranya,krna kesempatan itu gapernah dateng 2 kali.

Jumat, 30 Agustus 2013

senior high school

hai,akhirnya bisa ngeposting lg setelah yaa lumayan sibuk krna pr yg lumayan banyak dan kegiatan yg lumayan banyak jg..oiya,skrng gue udh sma hahaha meskipun akhirnya gue masuk swasta tp gkjadi masalah sih krna negeri/swasta sama aja,daaaan di sekolah gue itu anak22nya asik,gurunya baik22,yg ngemalesinnya itu jalanan buat kesekolah gue...dengan 'agak' terpaksa jam 6 kurang gue udah keluar buat brngkt grgr ngindarin macet yg laknatnyaaaaaa luar biasa HAHA meskipun bawa motor pun ttp aja pegel ya hem dan kelas gue itu X-3,taugak gue jadi ketua kelas lo hahahahahaha agak sulit dipercaya namun itu adalah kenyataan *eeeaa dan semuanya sih yaa baik22 aja ya gkada kendala,trus hidup gue jg msh flat2 ajasih haha .pokoknya yaa semoga kedepannya jg bakal lebih baik lg haha amin okdeh bye

Senin, 24 Juni 2013

'new'.

hai....yap gue posting lg buat malem ini dan gue bakal nyeritain sedikit hal yg udh gue lewatin minggu22 ini.....pertama,alhamdulillah gue lulus meskipun nilai gk bagus22 banget,kedua gue lg lumayan seneng lah kakak gue baru nikah 16 juni kmrin (btw congrats devina - satya),ketiga gue lg daftar sma nih dan itu susah banget..dan semoga ajadeh msh bisa masuk negeri ya haha skrng sih harapan gue gk muluk muluk jg semoga dpet sma yg baik gkperlu yg bagus banget,bahagian ortu dan itu ajalah ya haha sekian posting gue,keep follow @devaniptr and thankyou.

Kamis, 03 Januari 2013

new year.

gue seneng,gue suka,gue mau nangis,gue bahagia campur aduk...rasanya emng cepet,gue dapet yg lebih baik yaitu devinto,dan jg di tahun baru ini gue ngerasa jdi gue yg baru,gue pgn ngebuka lembaran baru,menjadi yg lbih baik dripada tahun 2012 kemarin,bsa banggain mama,papa,keluarga,sahabat,pacar,gue mau cepet-cepet lulus,dan semoga pilihan gue yg sekarang tepat...terlalu cepet sbnrnya,tapi gue emng bener-bener sayang sama doi,syg abis.Terimakasih udah jadi kado terindah buat aku,makasih udah mau liburan sama aku ke bali sampe bosen banget banget,makasih udah mau jadi yang terbaik buat aku vin...semoga tahun ini bisa menjadi yang lebih baik lagi,amin.